trik agar blog terindek olh seacr ingine

Akhirnya blog qhu udah ter'indeks di google, bagi pengguna blog kampungan seperti saya, ter'indeks di google ajj udah sangat bersyukur.. Bukan heran low saya sgt bersyukur jika blog saya yg minim variasi sudah ter'indeks di search engine terkenal.

tapi saya pikir, masih banyak blog dari temen yg masih belum ter'indeks, jadi saya engga terlalu kampungan.
Bagi blog kamu yg belum ter'indeks google, nih qhu kasih tips'x..

Pertama, daftar'in ajj dulu blog kamu di google. caranya, daftar ajj di situs ini http://www.google.com/addurl/
Kedua, isi ajj kolom-kolom yg tersedia.
Ketiga, tunggu 1-2 minggu sambil cek blog anda di google, caranya masukin aja alamat blog kamu di search engine itu. Low ada, berarti blog anda sudah ter’indeks.

Nah, mudah kan..
tapi yg perlu km tw, google sangat tidak suka dgn ada'nya penjiplakan, jadi buatlah posting dari pikiranmu sendiri, biarpun jelek, yg penting hasil karya sendiri.
SELAMAT MENCOBA......

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut