Historypin 1.0 untuk iPhone


Historypin memungkinkan pengguna todiscover jendela ke masa lalu dengan melihat dan berinteraksi dengan sejarah di sekitar Anda.

Para Historypin resmi mengungkapkan aplikasi foto di dekat lokasi Anda saat ini dan memungkinkan Anda untuk melihatnya berlapis atas adegan modern di depan Anda. Anda juga dapat menjelajahi Koleksi dari beberapa foto lama terbaik dari seluruh dunia, dimanapun Anda berada.

Anda dapat menambahkan bagian sendiri dari sejarah dan pin ke peta, juga, dengan menggunakan telepon Anda untuk mendigitalkan foto lama, menangkap momen sejarah yang penting modern, atau mengambil replika modern foto di app.

Dan jika Anda menjabat itu, kocok, kocok, kocok, telepon Anda akan memunculkan beberapa foto terbaik dari seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Historypin":

· Jelajahi peta Historypin - peta Historypin memiliki 1000s gambar dan cerita disematkan untuk itu dan app memungkinkan Anda untuk menelusuri ini dengan tanggal dan lokasi, menggunakan lokasi Anda untuk menemukan konten yang terdekat, atau menjelajahi jarak jauh.
· Jelajahi jalan-jalan - memegang telepon Anda ke jalan, app menggunakan tampilan kamera Anda untuk menampilkan gambar di dekatnya. Dengan memilih gambar, itu bisa dilapisi ke tampilan modern untuk membuat perbandingan historis, yang Anda dapat beralih atau memudar antara.
· Baca cerita dan kenangan - semua cerita bersama dapat diakses melalui app.
· Tangkap momen sejarah modern - gambar yang diambil dengan aplikasi yang langsung disematkan ke peta Historypin, dengan keterangan dan cerita yang Anda tambahkan. Gambar juga dapat ditambahkan dari album ponsel Anda.
· Digitise sebuah foto lama - mengambil foto foto lama sebagai alternatif mudah untuk memeriksa mereka, kemudian menambahkan rincian foto dan pin mereka langsung ke peta Historypin.
· Ambil setara modern dari klasik lama - ketika menjelajahi konten bersejarah, Anda dapat snap replika kontemporer yang tepat
· People Koleksi dari mana saja - Anda dapat menjelajahi Koleksi dipilih dari Historypin.com
· Goyang sejarah sampai - goyang sederhana app membawa sepotong acak konten dari mana saja di dunia
Untuk mendapatkan aplikasinya klik gambar dibawah ini..



Sumber:handheld.softpedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut